Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Turun Tangan Bubarkan Judi Sabung Ayam





Klungkung,Intelmediabali.id-Kepala Kepolisian Resor Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. membubarkan perjudian sabung ayam di Desa Paksebali.

"Saya perlu turun langsung ke lapangan untuk menjaga stabilitas kamtibmas dengan menindak berbagai jenis penyakit masyarakat, seperti perjudian ini," katanya di Semarapura, Kabupaten Klungkung, Bali, Rabu 18/08/2021.

Ia merasa perlu turun langsung karena sabung ayam sudah menjadi bagian dari budaya masyarakat Bali. Dalam kegiatan yang digelar di Wilayah Paksebali Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung , pihaknya memintai keterangan kepada beberapa masyarakat yang ada dilokasi.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana , S.I.K., M.H. menjelaskan tidak ada yang ditemukan oknum membekingi segala bentuk perjudian yang ada apalagi sudah nyata kegiatan tersebut sudah melawan hukum.
“Siapapun yang membekingi saya akan tindak tegas, apalagi dalam situasi PPKM,Saya harap masyarakat juga ikut turut serta untuk memberikan informasi apapun tentang adanya kerumunan atau perjudian yang ada di masyarakat, Tutur AKBP Danuardana.
Untuk sementara ini kasus perjudian tersebut masih dalam tahap penyidikan, ada beberapa orang saat ini masih di mintai keterangan oleh penyidik untuk memperdalam tahap penyidikan.
Di situasi Pandemi seperti ini jangan lagi ada kerumunan guna menekan penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Klungkung, karena kerumunan akan menyebabkan klaster-klaster baru. Tutup Kapolres Klungkung.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar