Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kasat Samapta Polres Klungkung Bagikan Masker dan Ajak Masyarkat Untuk Disiplin Prokes







Klungkung,Intelmediabali.id-Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam penanganan Covid-19 dan di Berlakukannya PPKM Level 4 di Kabupaten Klungkung, Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit kamboja, S.H. bersama personel  melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker secara gratis di Pasar Desa Paksebali, Kamis (12/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Samapta Polres Klungkung memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang di Pasar Desa Paksebali Kecamatan Dawan akan pentingnya selalu dalam menerapkan Protokol Kesehatan di Tengah Pandemi covid-19 sekarang ini, supaya bisa menekan lau penyebaran covid-19, disamping itu juga melaksanakan bagi bagi masker secara gratis kepada para pengunjung dan pedagang. 

Akp Dewa Ketut Alit kamboja mengatakan bahwa Polres Klungkung akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk selalu menghimbau dan mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dengan memperhatikan 5 M,dan tidak henti hentinya mengajak (Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, mengurang mobilitas dan manjauhi kerumanan ) dalam cegah penyebaran Covid-19. Pungkasnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar