Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kembali, Setelah Pembagian Sembako,Kejari Buleleng Borong 250 Nasi Jinggo Untuk Dibagikan Kemasyarakat




Buleleng,Intelmediabali.id-
kegiatan ini adalah kelanjutan dari aksi sosial Kejari Buleleng Peduli sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2021 kemaren yaitu pembagian Sembako .


Terpantau team media Senin, tanggal 09 Agustus 2021 pukul 16.30 Wita bertempat di Taman Kota Singaraja Jl. Ngurah Rai Banjar Jawa, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng telah dilaksakan kegiatan Kejari Buleleng Peduli dengan membagikan nasi Jinggo kepada warga Buleleng yang terdampak langsung oleh situasi pandemi Covid-19.

kegiatan ini sendiri dilakukan oleh pegawai Kejaksaan Negeri Buleleng sejumlah 10 orang anggota.

tim Kejari Buleleng Peduli membeli nasi Jinggo /bungkus terlebi dahulu dari beberapa pedagang nasi bungkus dipinggir jalan sejumlah 250 nasi bungkus dan kemudian dibagikan kempali kepada masyarakat Buleleng yang terdampak langsung dalam situasi pandemi covid-19.

Kasie Intel sekaligus Humas Kejari Buleleng AA Ngurah Jayakantara SH disela sela kegiatan menyampaikan kepada awak media 'Bahwa selain membagikan nasi bungkus kepada warga staf yang bertugas dalam membagikan nasi bungkus juga memberikan edukasi kepada masyarakat ' jelasnya

'Edukasi tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Buleleng.' Imbuh Pejabat teras Kejari yang dekat dengan insan pers ini .

Informasi yang berhasil dihimpun team media kegiatan Kejari Buleleng Peduli tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Animo dan tanggapan masyarakat yang mendapat atensi sangat baik dan mengapresiasi langkah dari jajaran korp Adhiyaksa Ini (IMM)


Posting Komentar

0 Komentar