Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Lingkungan Perumahan Kori Nuansa Utama Selatan ,Kordinir Pembagian Bantuan PPKM

Minggu, 01 Agustus 2021 | Agustus 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-01T02:41:24Z



Denpasar,Intelmediabali.id-
Pemberian sumbangan disaat PPKM berkelanjutan berdampak sangat luar biasa bagi warga saat ini .Seperti warga di perumahan Kori Nuansa Utama Selatan yang masuk wilayah banjar Menesa Kelurahan Benoa Kuta Selatan Kabupaten Badung.





Mengingat masa PPKM masih berlangsung maka teknik pembagian sumbangan diantarkan langsung ke rumah masing masing warga melalui data yang disampaikan oleh ketua Gang di Perumahan Tersebut.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut,Ni Luh Sriasih mengatakan rasa syukur dan berterimakasih karena disaat seperti ini ada rasa kepedulian dari pengurus perumahan kepada masyarakat yang sangat berdampak karena Pandemi yang berkepanjangan.

Lebih lanjut Sriasih menambahkan 'sumbangan yang didapat yaitu 5kg beras,Minyak Goreng 1 liter dan Masker' Ungkapnya

Sementara itu Ketua Lingkungan perumahan Kori Nuansa Utama Selatan Drh Dewa Made Hartanaya. Menjelaskan Sumber Dana Sumbangan Berasal dari Kas Perumahan,Dan yang diberikan bantuan adalah semua warga dilingkungan perumahan.

Drh Hartanaya juga berharap 'dimasa pandemi ini semua warga kompak saling bantu bergandeng tangan menghadapi badai Pandemi Covid19 serta semoga Pandemi cepat berakhir'Harap nya (NS /IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update