Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum Mapan; MARSAL DIBUNUH, KAPOLDASU Harus Usut Darimana Ekstasi Yang Beredar Di Cafe Ferari




Jakarta,Intelmediabali.id-
Pimpinan Redaksi media online lokal Siantar, Marsal Harahap Dibunuh beberapa bulan yang lalu, Karena kerap Memberitakan Peredaran di Cafe Ferari yg berada Di Wilayah Polres kota Siantar.

Namun dengan Gerak Cepat Kepolisian Resort Simalungun dan di Bantu Oleh Personil Dari Poldasu, Penembak Marsal langsung Dapat Di Tangkap dan Melibatkan 4 oknum anggota TNI atas Permintaan Sujito karena Kerap sekali meminta Jatah Bulanan Dan ditambah 2 butir Ekstasi.

" Ya apresiasi pengungkapan pembunuhannya, tapi jangan di lewatkan juga ekstasi yang beredar di Cafe Ferrari, darimana mana Narkotika jenis ekstasi itu didapatkan."ungkap RD75. Jum'at (13/8/2021).

Masih kata RD75, " selaku ketua umum MAPAN Indonesia, Saya berharap Kapoldasu mengusut tuntas juga kasus peredaran narkoba nya, lakukan penyelidikan dan usut tuntas."ujarnya.

Jadi dengan begitu, dalang pembunuhan nya terungkap, dan peredaran ekstasi di Cafe Ferrari nya terungkap, "Kami Menunggu pengungkapan Narkoba nya, karena dibalik itu ada bandar besar yang mengedarkan Narkoba jenis ekstasi Di Wilayah Polres Kota Sintar.Salam MAPAN SAKTI. "pungkas RD75.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar