Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maksimalkan Layanan Gerai Vaksin Polres Jembrana Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-03T02:02:02Z




Jembrana,Intelmediabali.id- Ditengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung mereda bahkan terus meroket, maka untuk menekan laju penyebarannya saat ini pemerintah telah menerapkan PPKM level 4 untuk Provinsi Bali dalam upaya untuk menekan dan mencegah penularan Covid-19 dengan menerbitkan SE No 11 Tahun 2021.

Dalam penerapan aturan tersebut petugas Gabungan Polri bersama TNI dan Instansi terkait serta komponen masyarakat, telah melaksankan berbagai upaya seperti sosialisasi, himbauan, pendisiplinan sampai pada kegiatan penyekatan dan pengetatan masuk dan keluar Bali telah kerja keras dilakukan, Gebyar Vaksin dan kegiatan lainnya dengan harapan masyarakat disiplin dalam mengikuti aturan, covid segera berlalu, dan ekonomi segera bangkit.

Untuk Percepatan pemberian vaksin kepada Masyarakat Polri telah mencanangkan Gerai Vaksi yang di laksanakan seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Gerai Vaksin Polres Jembrana hari ini Selasa (3/8) Gerai Vaksin Polres Jembrana melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana. Nakes Klinik Pratama Polres Jembrana dengan humanis memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Hari ini Selasa 3 Agustus 2021 Garai Vaksin Polres jembrana melaksanakan kegiatan rutin di Klinik Pratama Polres Jembrana sebagai Gerai Vaksin Polri setiap hari memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat Kab. Jembrana yang datang untuk divaksin,” jelas Paurkes Klinik Pratama Polres Jembrana Aipda I Gusti Putu Adi Sadnyana, A.Md., Kep. seijin Kapolres Jembrana saat diwawancarai usai memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Paurkes Klinik Pratama Polres Jembrana Aipda I Gusti Putu Adi Sadnyana, A.Md., Kep. juga menghimbau kepada masyarakat Jembrana jangan takut untuk melaksanakan vaksinasi, karena vaksinasi aman guna percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kab. Jembrana.(Hms)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update