Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Nasional ,Klinik Polres Klungkung Layani Masyarakat Domisili Luar Di Hari Saraswati

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-28T06:26:34Z





Klungkung,Intelmediabali.id-dalam membantu program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Nasional yang bertujuan untuk membentuk antibody bagi masyarakat dalam upaya mengurangi penyebaran Covid-19 dan membentuk herd immunity, Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung layani vaksinasi untuk masyarakat Umum.

Kabag SDM Polres Klungkung selaku Kasatgas Vaksinator, Kompol I Gede Mustika, S.H. mengatakan hari ini Tim vaksinator Polres Klungkung melaksanakan kegiatan vaksinasi bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung dengan sasaran masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin, Sabtu (28/08/2021).
Pada pelaksanaan kegiatan Paurkes Polres Klungkung Penata TK I Sang Ayu Ketut Suwitri bersama Dokter Perawat dan operator dikerahkan untuk melaksanakan pelayanan vaksinasi tersebut.
“Pelayanan vaksinasi saat ini untuk masyarakat umum, baik untuk Tahap I dan Tahap II, dalam mekanisme pelayanannya adalah melaksanakan pendaftaran dan verifikasi, kemudian melakukan format screening, selanjutnya melaksanakan vaksinasi dan melaksanakan pencatatan serta observasi selama 30 menit,” ujar Kompol Mustika.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan vaksinasi massal ini sebagai upaya penanganan kasus Covid-19 dalam membantu program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Nasional, diharapkan segera bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung.
“Meskipun sudah dilakukan vaksin masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali,” Jelas AKBP Dhanuardana.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update