Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PERSONIL POLSEK TEMBUKU PATROLI ATENSI GIAT VAKSINASI

Senin, 30 Agustus 2021 | Agustus 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-30T04:16:00Z


Bangli,intelmediabali.id-
Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil Polsek Tembuku melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  pada Senin tanggal 30 Agustus 2021 pukul 09.00 wita 5 Personil Polsek Tembuku dipimpin Kanit Sabhara, Aiptu. I Nyoman Sukastra melaksanakan patroli seputaran wilayah Tembuku dengan menggunakan kendaraan Kijang 901 menyambangi SMK Negeri 1 Tembuku di Desa Bangbang tempat dilaksanakannya vaksinasi tahap II dengan vaksinator team kesehatan Polres Bangli bersinergi dengan team kesehatan dari Kodim Bangli yang diperuntukkan untuk siswa SMK N 1 Tembuku, memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.
Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara, Aiptu. I Nyoman Sukastra  juga bersinergi memberikan himbauan kepada siswa yang melaksanakan Vaksinasi. “Agar selalu mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi,” ujarnya.
Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19.
Masyarakat yang ditargetkan tervaksin 268 orang, hadir 238 orang, tidak 30 orang  tervaksin sejumlah 238 orang. 
Kapolsek Tembuku, AKP. I Putu Gede Ardana, S.H mengatakan anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update