Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Isoman Dan Keluarga Kurang Mampu

Jumat, 20 Agustus 2021 | Agustus 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-20T06:37:14Z



Klungkung,intelmediabali.id-Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  menitipkan puluhan paket bansos berupa sembako kepada Personel Jajaran Polres Klungkung dan meminta puluhan paket sembako untuk  diserahkan ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) COVID-19.
"Penyerahan paket sembako untuk warga isoman di Wilayah Kabupaten  Klungkung sebanyak 10 Paket dan untuk keluarga Kurang mampu akibat terdampak pandemi covid-19 sebanyak 45 paket" Ucap Kapolres Klungkung, Jumat, (20/08/2021)

Pembagian paket sembako ini dilakukan dari pintu ke pintu atau door to door oleh personel bersama dengan Para Bhabinkamtibmasnya jajaran Polres klungkung. 

Selain membagikan paket sembako Kapolres Klungkung berpesan kepada personel Untuk mengingatkan warga masyarakat yang menajali Isoman akibat dari keluarga yang terpapar covid-19 untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan dan  juga untuk berdiam diri rumah sampai selesai menjalini isoman. Imbuhnya


Bantuan paket sembako ini Polres Klungkung bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi yang peduli kepada warga masyarakat akibat pandemic covid-19.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update