Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Kembali bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T10:46:19Z



Klungkung,intelmediabali.id-
sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak COVID-19,  Polres Klungkung  membagikan  paket sembako kepada warga  yang menjalani Isoman akibat keluarganya terpapar Covid-19. 

"Sasaran pembagian paket sembako diberikan kepada keluarga yang menjalani isoman kerena keluarganya terpapar  Covid-19 ," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H, Selasa 17/08/2021.

Diungkapkan Kapolres Klungkung,  bahwa pandemi covid-19 belum berakhir kami dari polres klungkung secara berkesinambungan akan terus memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan juga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat keluarganya terpapar Covid-19 namun sudah di Evakuasi ke tempat isolasi terpusat di Hotel The Vasini Denpasar dan saya mengimbau kepada warga untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 5 M.


“Kita tetap utamakan protokol kesehatan sehingga saat membagikan sembako  mendatangi rumah secara door to door supaya tidak menjadi kerumunan dan saya berpesan  , lebih baik berada di rumah dan jangan keluar saat melakukan Isolasi Mandiri,” Imbuh Kapolres Klungkung.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update