Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Tembuku Giat Rutin Patroli KRYD Cipta Kamtibmas PPKM Level lV




Bangli,Intelmediabali.id - Upaya dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas dan penerapan PPKM Level lV di wilayah kec.Tembuku terus di lakukan giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan ) 

Kegitan yang setiap hari di lakukan menurut keterangan Kapolsek Tembuku AKP l Putu Gede Ardana,bahwa giat di mulai pada pukul 20.00 sampai 21.00 Wita ,Senin 30/08/21.

" KRYD Patroli dipimpin oleh Pawas Aiptu I WAYAN SURYATA (Kanit Intelkam) dengan melibatkan  3 orang  personil Polsek Tembuku, dengan sasaran  wilayah Rawan Kriminalitas,  mesin ATM, toko, warung, dan minimarket di  Sepanjang jalan raya Besakih Kec. Tembuku Kab. Bangli" Jelas Kapolsek . 

Dalam KRYD Patroli dilaksanakan  sekaligus edukasi taat prokes guna menindak lanjuti  degan Intsruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 34 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 14 tahun 2021.

" Sejauh ini dalam menyasar target  dengan hasil tidak diketemukan toko, warung dan minimarket yang melanggar Prokes Covid -19" Lanjut Kapolsek  


Selain tersebut, Maksud dan tujuan KRYD adalah  menecegah terjadinya gangguan Kamtibmas meningkatkan Partipasi aktif masyarakat  dalam mencegah/memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Tembuku" Tutup Mantan Kasubbag Humas Polres Klungkung ini .(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar