Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

“ Sukseme Pak Polisi” Ucap Nenek Umur 91 Tahun Saat Terima Sembako Polri.



Buleleng,Intelmediabali.id-
Seorang lansia Ketut Simbar yang berumur 91 tahun dari Banjar Dinas Kaja Desa Busungbiu merasa sangat senang dengan ucapan “ terimakasih Pak Polisi Sembakonya, saya senang sekali “,  saat menerima bingkisan sembako Polri yang diserahkan langsung Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta, S.H.,M.H., di halaman Mapolsek Busungbiu pada hari ini Minggu (8/8/2021) pukul 08.00 wita.

Sebanyak tiga ratus bingkisan sembako Polri yang diberikan Kapolda Bali kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu akibat terdampak covid 19 dimasa PPKM Level 4.  Penyerahan bingkisan sembako diserahkan langsung Kapolsek Busungbiu bersama dengan perwira Polsek dan personel kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan dan kepedulian Polri kepada masyarakat disaat situasi PPKM Level 4 Covid 19 dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 terutama masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan selama ini belum pernah menerima bantuan sembako dari pihak lain. 

Kapolsek Busungbiu menyampaikan, pemberian sembako kepada masyarakat berdasarkan data-data yang ada bahwa sehingga pemberian sembako tepat sasaran dan tepat guna, semoga sembako yang diterima masarakat dapat membantu dan meringankan beban kehidupannya kedepan, cetusnya.

“ saya tetap menganjurkan dalam situasi PPKM Level 4 Covid 19 tetap mematuhi ptotokol kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurngi mobilitas dan usahakan mengurangi makan bersama, guna mencegah mewabahnya covid 19”, cetusnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar