Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waka Polres Klungkung Turun Ke Pasar Bagikan Masker dan Himbau Masyarakat Dislin Prokes.

Sabtu, 07 Agustus 2021 | Agustus 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-07T04:24:12Z






Klungkung,Intelmediabali.id- Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Terkait dengan Penanganan Covid-19 yang bertujuan untuk mekan laju dan mencegah penyebaran kasus covid-19 di Kabupaten Klungkung semakin meningkat. Kali ini Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., bersama dengan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd.Md. Surya Atmaja P.Sos.,M.H., melakukan pemantaun di Pasar Tradisional Desa Kusamba.

Selain melakukan pemantaun di pasar tradisional juga memberikan himbauan untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan di samping itu juga dilakukan bagi bagi masker kepada para pengunjung dan pedagang di pasar.Sabtu, 07/08/2021

Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat di lokasi Pasar agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” Ujarnya

 “Kami meminta warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta mematuhi aturan dari pemerintah terkait diberlakukannya PPKM,” terangnya.

Sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat dilakukan dengan cepat, dan semoga pandemi segera berakhir,” tuturnya.

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” pungkasnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update