Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Atlet PES BAGOES ESPORT Perwakilan ESI Bali Lolos Kualifikasi dan Raih Tiket Pra PON XX Papua 2021

Minggu, 05 September 2021 | September 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-05T04:58:42Z



Denpasar,Intelmediabali.id-  - Dua atlet game eFootball Pro Evolution Soccer (PES) dari tim BAGOES ESPORT lolos babak Kualifikasi Provinsi Bali dan berhak mewakili Esports Indonesia (ESI) Prov. Bali di PRA PON XX PAPUA 2021.



Lolosnya dua orang atlet PES BAGOES ESPORT besutan Putu Eka yang sekaligus ditunjuk sebagai PIC Regional Bali PON XX oleh Ketua Umum Pengprov. ESI Bali, Hadi Purnomo mengatakan Fauzan Dwi Putra (bagoes_odan) dan I Made Wahyu Julyantara (bagoes_ijonk) meraih kemenangan setelah mengikuti kualifikasi PES yang berlangsung pada hari Jumat, tanggal 3 September 2021 yang diikuti 117 peserta dari kabupaten dan kota di Provinsi Bali. "Atas kemenangan Fauzan dan Wahyu, maka ESI Bali mendapatkan dua perwakilan yang akan melaju ke PRA PON tanggal 6 September 2021", kata Eka saat ditemui awak media di Blackswan Cafe Renon, hari Sabtu (04/09).

Fauzan asal Kabupaten Badung dan I Made Wahyu asal Kota Denpasar, keduanya berasal dari team yang sama yaitu BAGOES ESPORT yang sudah kenyang pengalaman dalam game PES dan sering menjadi juara, tambah Putu Eka yang juga Senior PES dan sebagai owner EO BAGOES ESPORTS. "Mereka berdua adalah gamers PES andalan BAGOES ESPORT yang kelak bisa membanggakan dan membawa nama Bali dikancah Nasional, Regional maupun Internasional", harapnya dengan penuh optimis.

Harapannya yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Umum Pengprov. ESI Bali, Hadi Purnomo dan Ketua Hariannya, Agung Harya bahwa ke depan, selain berharap Fauzan dan Made Wahyu bisa lolos PRA PON yang akan bertanding pada tanggal 6 September 2021 melawan atlet-atlet PES perwakilan dari 33 provinsi di seluruh Indonesia, juga bisa meraih kemenangan puncak yaitu eksibisi esports PON XX PAPUA 2021 tanggal 22 - 26 September 2021. "Kami optimis atlet PES wakil Bali bisa lolos PRA PON  dan menang di PON XX PAPUA sekaligus mengharumkan nama Bali", kata Agung Harya yang berpengalaman di dunia perbankan dengan penuh semangat. (humas_esibali).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update