Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Baksos Akpol 1990. Wakapolda Bali Bagikan Sembako ke Paiketan Pemangku.

Selasa, 21 September 2021 | September 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-21T09:14:27Z




Klungkung,Intelmediabali.id- Dalam rangka Peringati 31 tahun pengabdian, Akademi Kepolisian (Akpol) 1990 “Dhira Brata” Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M. Si.,didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi,S.H., Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bertempat Wantilan Pura Goa Lawah Desa Pesinggahan Dawan Klungkung, Selasa, 21-9-2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H., bersama dengan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi,S.I.P.M.M., dan Pejabat Utama Polres Klungkung.

Dalam kegiatan ini Wakapolda Bali dan Kabid Humas Polda Bali secara langsung membagikan paket  sembako sebanyak 50  kepada paiketan Pemangku Pura Goa Lawah Desa Pesinggahan Dawan Klungkung.
 
Wakapolda Bali mengatakan, pemberian sembako ini merupakan wujud atau bentuk kepedulian Polri khususnya Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1990 “Dhira Brata” kepada paiketan Pemangku di Pura Goa Lawah”Ujarnya

Wakapolda Bali berharap, paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Wakapolda Bali Tidak Lupa juga mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar tidak terpapar Covid-19.Ucapnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update