Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksin

Senin, 06 September 2021 | September 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-06T14:51:50Z


Bangli,Intelmediabali.id-Bhabinkamtibmas Desa Yangapi Aiptu Dewa Putu Yudiastika melaksanakan kegiatan monitoring vaksinasi tahap II kepada masyarakat di Desa Yangapi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tembuku II , merupakan program vaksinasi tahap II yang sebelumnya juga sudah dilaksanakan untuk tahap I oleh tim Puskesmas pelaksanaan vaksin keliling dibanjar Banjar yang ada didesa yangapi.saat ini tim puskesmas mengadakan dibanjar Bukti Ds Yangapi kec Tembuku kab.Bangli.

Saat pelaksanaan vaksinasi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar selama mengikuti kegiatan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak boleh berkerumun untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid19".ujar babin.

Kapolsek Tembuku Akp I Gede Putu Ardana, SH. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan serangkaian program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, harapan kita bersama adalah vaksin tetap berjalan namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan meluas", ujar Kapolsek.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update