Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Tembuku Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas Tembuku Dalam Pencegahan Virus Covid19






Bangli,Intelmediabali.id-
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Hukum Polsek Tembuku, pada hari Selasa, 7 September 2021, Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H., didampingi PS.Kanit Provost Polsek Tembuku Aiptu I Nyoman Ledang melaksanakan koordinasi dengan pihak Puskesmas Tembuku 1 yaitu diwakili oleh Dr. A.A.NGURAH DWI KURNIAWAN.

Sinergitas antara Polsek Tembuku dan Puskesmas Tembuku sangat penting guna mencegah penularan Virus Corona di wilayah hukum Polsek Tembuku.

Polsek Tembuku akan mengerahkan seluruh personil dan anggota Bhabinkamtibmasnya di setiap Desa guna memantau perkembangan Covid-19 di masyarakat serta senantiasa tenang serta jangan panik menyikapi beberapa kasus penyebaran Virus Corona ungka Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.

Dokter Puskesmas Tembuku 1 mengungkapkan terimakasih atas peran Polsek dalam mensosialisakan pencegahan penyebaran virus Corona serta meminta untuk disampaikan ke masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

“Agar masyarakat hendaknya meningkatkan imunitas dengan berolahraga dan melakukan pola hidup sehat, sehingga Virus Corona tidak bisa menyerang tubuh” Ungkap Dr. A.A.NGURAH DWI KURNIAWAN.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar