Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Bagikan 250 Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid 19.






Buleleng,Intelmediabali.id-
Sebanyak 250 bingkisan sembako yang berisi beras @ 5 kilogram dan satu bal kecil mie instan disalurkan Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., kepada masyarkat yang terdampak covid 19 di dua lokasi pertama di aula kantor Perbekel Desa Temukus dan Kedua di Jalan Kartini Singaraja tepatnya terhadap umat paroki santo Paulus Singaraja Yang tetdampak Covid 19.

Penyerahan sembako yang dilaksanakan Kapolres Buleleng pada hari ini Rabu (1/9/2021) pertama di aula kantor Desa Temukus terhadap 150 orang warga Desa yang benar-benar tidak mampu serta terdampak covid 19. Penyerahan sembako di Desa Temukus Kapolres Buleleng mewakilkan kepada waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., dan didampingi Perbekel Desa Temukus Drs. Made Karuna, serta Waka Polsek Banjar AKP Budiarta.

Sedangkan penyerahan sembako yang diserahkan kepada 100 umat Paroki Santo Paulus Singaraja diserahkan langsung Kapolres Buleleng, bersama-sama dengan Romo libert dan perwakilan dari Donator Hadi Wijaya Alias Aliang.  

Romo libert menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian Kapolres Buleleng bersama dengan donator yang telah memberikan bantuan kepada umat yang terdampak covid 19 karena bantuan yang diberikan sangat membantu umat apalagi dalan situasi covid 19 sangat dibutuhkan uluran tangan dan kepedulian komponen masyarakat, karena bantuan yang diterimanya sangat meringankan beban perekonomiannya serta sangat bermanfaat,  semoga bantuan ini menjadi berkat, cetusnya.

“ harapan saya kedepan kegiatan seperti ini tetap dilakukan secara berkesinambungan karena banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dan kita tidak tau kapan covid 19 ini berlalu “, imbuhnya.   

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, dadalam situasi pandemic covid 19 yang belum diketahui kapan berakhirnya mengakibatkan perekonomian sangat menurun, sehingga diharapkan kepada komponen masyarakat yang mampu untuk dapat memberikan bantuannya dalam bentuk apapun termasuk sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid 19, cetusnya.

“ mereka membutuhkan sesuatu dan uluran tangan donatur, mari kita peduli terhadap sesama karena kegiatan ini memiliki nilai kemanusian, apalagi di masa covid 19”, imbuhnya

“agar masyarakat tetap mematuhi prokes covid 19 dan bilamana ada masyarakat maupun umat yang belum divaksin agar disampaikan kepada Polres Buleleng dan vaksin dapat dilakukan di Klinik Pratama Polres Buleleng atau bagi yang tidak bisa datang terutama yang lansia, nanti tim vaksinator Polres Buleleng akan mendatangi umat untuk diberikan vaksin, karena vaksin ini sangat berguna dan bermanfaat untuk kesehatan dimasa pandemic covid 19”, tambahnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar