Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Cek Puluhan Kendaraan Yang Dipergunakan Lalu Lintas Dan Kantor Baru Lantas.



Buleleng,intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., pada hari ini Senin (13/9/2021) pukul 08.00 wita melakukan pengecekan terhadap seluruh kendaraan yang dipergunakan satuan lalu lintas Polres Buleleng baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

Pengecekan kendaraan dilakukan untuk melihat langsung keadaan kendaraan yang selalu dipergunakan baik dalam kegiatan patroli maupun kegiatan pengawalan sehingga diperlukan kendaran benar-benar siap pakai.

Saat pemeriksaan kendaraan Kapolres Buleleng diampingi Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bersama dengan Kabag Logistik Kompol Made Widana, S.H., dan dihadiri seluruh personel lantas yang memegang kendaraan roda empat dan roda dua. 

Sebanyak 51 kendaraan yang dipergunakan Satuan Lantas terdiri dari roda dua sebanyak 31 kendaraan, roda empat sebanyak 18 kendaraan dan roda enam sebanyak 2 kendaran. Secara keseluruhan hampir semua kendaraan siap pakae dan hanya 1 kendaraan sedan yang dalam keadaan rusak berat dan tidak bisa dipergunakan lagi.

Kapolres Buleleng menyampaikan, terhadap 1 kendaraan yang tidak dapat dipergunakan untuk diusulkan dilakukan penghapusan agar tidak menjadi tanggungan perawatan dan diharapkan kepada seluruh personel lantas yang memegang kendaraan untuk tetap merawat kendaraan yang dipergunakan seperti kendaraan sendiri agar selalu tampil bersih dan selalu siap dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, bila ada kerusaskan kecil  segera usulkan untuk mendapatkan perbaikan sehingga kerusakan kecil tidak menjadi lebih besar dan jangan gunakan kendaraan dinas tersebut untuk kegiatan-kegaitan yang Negatif dan dapat merusak citra Kepolisian, cetusnya.  

“ hari ini pemeriksaan kendaraan dinas, focus dilakukan terhadap kendaraan dinas yang dipergunakan satuan lalu lintas dan kedepannya akan dilakukan pemeriksaan kendaraan yang dipergunakan satuan fungsi lain seperti Samapta “, imbuhnya.

“ saya harapkan kepada Kabag Logistik untuk segeran mengagendakan dan merencanakan untuk melakukan pemeriksaan kendaraan yang dipergunakan tingkat Polsek dan kita datangi Polsek secara bergantian”, tambahnya. 

Setelah melakukan pemeriksaan kendaraan, Kapolres Buleleng bersama dengan Waka Polres, Kabag Logistik dan Kasat Lantas melakukan peninjauan kantor lalu lintas yang sekarang ini sudah mulai berkantor di Jalan Pulau Sugara Singaraja tepatnya di Kantor SIM yang lama. 

“ seluruh personel lantas Polres Buleleng sekarang ini melakukan pelayanan di kantor lantas yang ada di Jalan Pulau Selayar baik pelayanan Tilang, maupun pelayanan dalam pelanggaran hukum (laka lantas), termasuk Kasat Lantas pun berkantor menjadi satu atap dengan personel lantas lainnya “, ucap Kapolres.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar