Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Melaksanakan Bakti Sosial di Masjid Nurul Falah Di Desa Patas.




Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andiran Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid 19 pada hari ini Selasa (7/9/2021)  pukul 10.30 wita di Mesjid Nurul Falah yang ada di Desa Patas Gerokgak.

Pendistribusian sembako sebanyak 25 bingkisan untuk 25 orang diberikan langsung Kapolres Buleleng yang diwakili Kepala Bagian Logistik Kompol Made Windana, S.H., didampingi Kapolres Gerokgak AKP Suaka Purnawasa , S.H., dengan disaksikan perbekel desa Patas dan beberapa tokoh Masyarakat.

Sembako yang diserahkan berisi  5 kilo gram  beras, 10 bungkus mie instan, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak  diberikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan dan tidak mampu karena dampak dari pandemic covid 19 dan kegiatan ini juga berkaitan dengan gerai Vaksin Merdeka. Disamping pemberian vaksin terhadap masyarakat yang belum divaksin dan juga yang akan vaksin ke dua kali, Polri juga melakukan baktsi sosial pemberian sembako. 

Kabag Log seijin Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan di Masjid Nurul Fala merupakan kepedulian Pemerintah melalui Polri untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 dan langsung diberikan kepada masyarkat yang benar-benar membutuhkan sehingga bantuan pemerintah ini tepat sasaran dan tepat guna untuk dapat meringankan beban ekonomi yang dialami masyarkat, cetusnya. 

“ harapan kedepannya semoga pandemic covid 19 ini cepat berlalu dan kita dapat memasuki masa endemic dan perekonomian cepat pulih sehingga masyarakat kembali hidup normal dan dapat melakukan kegiatan sebagaimana biasanya”, imbuhnya.

“ disamping itu juga dianjurkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi proktol kesehatan covid 19 baik menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dengan maksud dan tujuan untuk memutus mewabahya covid 19”, tambahnya.

“ bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin pertama maupun vaksin yang kedua untuk segera melakukan vaksin ditempat-temapt gerai vaksin yang telah disediakan dan kalau ada yang belum divaksin agar pengurus masjid untuk mendatanya nantinya tim vaksinator dari Kesehatan Poliklinik Pratama Polres Buleleng akan memberikan vaksin, karena vaksin itu sangat bermanfaat bagi kekebalan tubuh kita “, ucapnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar