Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Umum Aceh Serumpun Dan RD 75 Santuni Anak Yatim Di Kediaman Ketum MAPAN

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-17T05:37:06Z



Bekasi,intelmediabali.id-
Agenda Jum'at Berkah, Ketua umum Aceh Serumpun, Riadi yang akrab disapa Abi bersama Ketua umum masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia, RD 75, melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial bertempat di Perumahan Pesona Indah Residence Bekasi, Desa Muktiwari, yakni di Kediaman Ketum MAPAN Indonesia. Jum'at (17/9/2021).

Turut hadir dalam Bakti sosial itu, Ketua umum Aceh Serumpun bersama beberapa pendiri, Ketum MAPAN bersama keluarga, Keluarga besar Satgas DKI Jakarta, Golprin Sitorus bersama pengurusnya, serta pengurus DKM Masjid  Al Ikhlas, dan 45 orang anak yatim piatu.

Di sela Kegiatan, Ketum Aceh Serumpun Riadi mengatakan, " Alhamdulilah Dihari Kamis 16 Agustus 2021 ini kami bersama Ketum MAPAN Indonesia mengisi dengan agenda  bakti sosial, yakni menyantuni kepada 45 orang anak yatim piatu, semoga berkah. "ungkapnya.

"Terima kasih kepada semua Jajaran MAPAN Indonesia, semoga sinergitas ini tetap terjaga, apalagi ini kegiatan yang menurut Saya harus terus digalakan, karena masih banyak anak yatim-piatu yang masih perlu dibantu, mengingat saat ini kondisi Pandemi Covid-19, tentunya mereka terdampak, sekali lagi terima kasih kepada seluruh jajaran MAPAN Indonesia, dan semoga santunan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua."ucap Riadi.

Di tempat yang sama, Ketum MAPAN Indonesia, RD 75 menyampaikan, " Sinergitas seperti inilah yang diharapkan semua organisasi apapun, dengan selalu melihat ke bawah, masih banyak di tengah Pandemi Covid-19 ini yang membutuhkan bantuan-bantuan sosial, salah satunya anak yatim piatu yang memang sangat  terdampak Pandemi. "ujarnya.

Masih kata RD75, " Saya mewakili jajaran MAPAN Indonesia ucapkan terima kasih kepada Ketum Aceh Serumpun berserta jajaran pengurusnya dan pendiri, atas sinergitas dalam kegiatan bakti sosial menyantuni anak yatim piatu, semoga apa yang kita berikan bermanfaat dan berkah. "cetusnya.

Pantauan media, Dalam giat santunan anak yatim-piatu juga diisi dengan pengajian di isi oleh Ibu Umi, Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Ikhlas Bung Ola Dan Pengurus DKM yang Memberikan Kata Sambutan.

" Dan rencana Kami Usai acara Santunan dilanjut dengan acara Pengajian Malam Jum'atan bersama Para Warga Perumahan PIR (Pesona Indah Residence).
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update