Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketum Mapan: Berita Narkoba Sudah Gak Seru Dan Gak Sexy Lagi, Karena Oknum Polisi Banyak Yang Terlibat




Jakarta,Intelmediabali.id-Kembali institusi Kepolisian tercoreng oleh oknum Polisi yang terlibat dengan Narkoba, kali ini oknum Polisi Polres Tanjungbalai yang edarkan narkoba jenis sabu dan tertangkap saat menginap di hotel.

Dilansir dari medan.tribunnews.com, "BIKIN MALU, Anggota Polres Tanjungbalai Edarkan 2 Kg Sabu, Diringkus saat Nginap di Hotel".

Oknum Polisi Polres Tanjungbalai tersebut bernama Aipda JD yang bertugas sebagai anggota di Polres Tanjungbalai, Medan, Sumatera Utara.

Menurut Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Aipda JD Tambunan ditangkap petugas Unit 4 Subdit 3 Dit Res Narkoba Polda Sumut saat menginap di kamar 104 Hotel Suranta, Kota Tanjungbalai.

Melihat hal itu, RD75 selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia miris, karena lagi-lagi yang terlibat peredaran narkoba oknum polisi, dan ini sudah mencemarkan Institusi kepolisian.

" Ya miris, lagi-lagi oknum Polisi, dan menurutnya, berita Narkoba sudah gak seru dan ga sexy lagi, karena oknum Polisi banyak terlibat, salah satunya Aipda JD yang tertangkap edarkan 2 Kg saat menginap di Hotel."ungkapnya. Senin (27/9/2021).

Dikatakan RD75, " Jadi, bagaimana peredaran narkoba akan hilang, sedangkan oknum Polisi banyak yang terlibat, salah satunya di Provinsi Sumatera, dan terkadang proses hukumnya juga ga jelas endingnya. "ujarnya.

Untuk itu, Kami MAPAN Indonesia sangat miris mendengar hal tersebut terjadi lagi, jadi selama ini apa yang dikatakan KAPOLRI tidak di dengar, sudah jelas Kapolri mengatakan, bahwa siapa saja anggota polisi yang terlibat peredaran narkoba kalau tidak bisa dibina, binasakan, dan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar