Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PANTAU PEMAKAMAN JENASAH TERCOMFIRMASI POSITIF COVID-19

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-17T12:08:24Z




Bangli,intelmediabali.id-
Pada hari Jumat tanggal 17 September 2021, Babinkamtibmas Desa Yangapi Aiptu Dewa Putu Yudiastika bersama Babinsa Serka Putu Sutarga melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan Pemakaman Jenasah yang terkonfirmasi Covid19 alm  I Made Sudiasa, almarhum meninggal di RS Bangli pada tanggal 9 September 2021 yang beralamat  di Banjar Umbalan Desa Yangapi kec. Tembuku kab. Bangli pemakaman sesuai standar operasional prosedur (SOP) penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas Desa Yangapi tetap menghimbauan keluarga dan masyarakat Umbalan  untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan jangan sampai ada warga yang berkerumun untuk mencegah penularan virus covid-19.

Bendesa Adat Umbalan I Wayan Darma mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan kepolisian dan TNI untuk ikut serta memantau selama upacara pengurugan Warga kami dan kami terap menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan",ujar bendesa.

Kapolsek Tembuku Akp I Gede Putu  Ardana, SH. menekankan  bahwa Babinkamtibmas agar selalu mendampingi  setiap kegiatan yang ada dimasyarakat  dan sekaligus himbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak dan meluas", ujar Kapolsek.
(IMM)

              

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update