Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penutupan Praktek kerja Profesi (PKP) Serdik Sespimmen di Polres Klungkung.

Kamis, 23 September 2021 | September 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-23T09:25:43Z



Klungkung,Intelmediabali.id-Kapolres Klungkung didampingi PJU Polres Klungkung menghadiri kegiatan penutupan kegiatan  Praktek kerja Profesi (PKP) di wilayah Hukum Polda Bali di Aula JDP Polres Klungkung pada Kamis, 23 September 2021 jam 11.00 wita.

Adapun peserta didik Sespimmen Polri yang berjumlah 3 orang perwakilan dari 11 peserta dalam rangka pelaksanaan Praktek kerja Profesi (PKP) di wilayah Hukum Polda Bali di Aula JDP Polres Klungkung.

Kapolres AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koordinator / Pendamping Serdik Kombes Pol Drs. Farouk dan Serdik Sespimmen di lingkungan Polres Klungkung. Pada acara penutupan Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim Praktek Kerja Profesi Peserta Didik Sepimmen Polri Dikreg Ke-61 T.A 2021, semoga dalam pelaksanaan praktek disini peserta didik dapat memiliki ketrampilan merumuskan ide, pemikiran, bertanggung jawab.

Sementara itu Koordinator / Pendamping Serdik Kombes Pol Drs. Farouk menyampaikan terimakasih atas sambutan dan dukungan Kapolres bersama segenap personil selaku  ketua tim menyampaikan “dalam pelaksanaan Pelatihan Praktek Kerja Profesi (PKP) ini Serdik Sespimmen Polri mampu mengaplikasikan kompetensi khusus untuk mencapai tujuan organisasi Polri dalam mengelola kegiatan fungsi kepolisian serta dalam rangka tugas pemeliharaan kamtibmas, perlindungan, penganyoman, pelayanan dan penegakan hukum.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update