Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Personil Polsek Tembuku Bersama Satgas Terpadu lakukan Tracking Follow Up.





Bangli,Intelmediabali.id-
Aparat kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas ditengah pandemi Covid-19 memiliki tugas tambahan, Mereka bukan hanya bertugas menjaga situasi ketertiban dan keamanan agar tetap kondusif, tapi juga terlibat melakukan pelacakan (tracing) terhadap siapa saja yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 serta pengawasan Warga yang melaksanakan Isoter. 

Itulah tugas baru yang di lakukan oleh Personel Polsek Tembuku Polres Bangli, melaksanakan pengamanan tim petugas kesehatan dalam melakukan Tracing Follow up  terhadap Warga yang kontak erat dengan Pasien yang terkomfirmasi Covid-19, di Dusun Tegalasah Desa Tembuku, Kecamatan Tembuku , didampingi Tim Terpadu Covid-19 Desa Tembuku Kec.Tembuku Kab. Bangli. 

Kegiatan pengamanan di Lakukan Aiptu I Wayan Weda Winarta selaku Bhabinkamtibmas Desa Tembuku bersinergi Petugas Puskesmas  Tembuku 1 dan sekaligus memberikan himbauan agar disiplin patuhi Protokol kesehatan dan melaksanakan isolasi mandiri dirumah, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sabtu, (04/09/2021). 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA,  saat di komfirmasi ditempat terpisah mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan tracing dari Polsek Tembuku dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi Tim Terpadu Penanganan Covid 19 Desa Tembuku dan petugas kesehatan dalam melakukan tracing kontak erat pasien Covid-19 di wilayah Kecamatan Tembuku. 

“Cara ini dilakukan sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya penolakan dari warga yang di tracking dan intimidasi kepada petugas medis,” Pungkas  AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar