Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Menerima Tim Wasops Ops Patuh Agung 2021

Kamis, 30 September 2021 | September 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-30T14:23:13Z


 Klungkung,intelmediabali.id-
Polres Klungkung menerima kedatangan tim Wasops Ops Patuh Agung 2021 bertempat di Ruang Rupatama Nusa Lembongan Polres Klungkung, Kamis (30/9/2021).

Kedatangan tim Wasops Ops Patuh Agung 2021 di Polres Klungkung di pimpin oleh Kombes Pol. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K. bersama 5 anggota dan diterima langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.  didampingi pejabat Ops Patuh Agung 2021.

Pelaksanaan Wasops Ops Patuh Agung 2021 kali ini diikuti dari Polres Klungkung, Polres Gianyar dan Polres Karangasem.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Tim Was Ops di Polres Klungkung dan memohon maaf apabila di dalam penyambutan terdapat kekurangan.

Selanjutnya Kombes Pol I Gede Adi Mulyawarman, S.I.K, M.H. menyampaikan kedatangan kami ke Polres Klungkung untuk mengevaluasi pelaksanaan Ops Patuh Agung 2021 dimana kegiatan ini bukan semata-mata mencari kesalahan namun untuk saling menyempurnakan sehingga sesuai dengan tujuan Operasi terlaksana dengan baik

Kegiatan Ops Patuh Agung 2021 sudah sering kita laksanakan yang tujuannya adalah menciptakan kamseltibcarlantas yang mantap. Namun dalam situasi Pandemi Covid-19 kegiatan yang di laksanakan lebih menyasar pada himbauan tentang protokol kesehatan. 

Kami harapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Ops agar tetap menerapkan dan mentaati Protokol Kesehatan. “Diharapkan kepada pejabat Operasi untuk tetap melakukan anev setiap selesai melakukan kegiatan sehingga kita bisa mengetahui kekurangan yang perlu dilengkapi/dipenuhi pada kegiatan berikutnya,” tutupnya mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya tim Was Ops Polda Bali melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman pada masing masing Polres sesuai tahap pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021.
(IMM) 

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update