Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Prof. Suastika dianugerahi Udayana Award 2021




Denpasar,Intelmediabali.id-
Prof. Dr. dr. Ketut Suastika,Sp.PD-KEMD Periode 2013-2017 menerima Anugrah Udayana Award 2021 pada Acara Sidang Terbuka Senat Universitas Udayana dalam rangka Dies Natalis ke 59, 29 September 2021. 

Atas keberhasilan meraih Udayana Award 2021, Keluarga Besar Gugus Kebangsaan Provinsi Bali menyampaikan selamat dan sukses pada Prof. Suastika. 



Prof. Suastika ketika menjabat sebagai Rektor Universitas Udayana meresmikan Monumen Resimen Mahasiswa Ugraçena (MRMU) pada 16 Agustus 2015 bertepatan Mengenang Puncak Pertemuan Rahasia Gerakan Bawah Tanah Perang Kemerdekaan Ugraçena di Bali. 

Monumen tersebut merupakan tonggak sejarah 1/2 abad mengenang pengabdian Menwa Ugraçena terhadap nusa dan Bangsa. 

Menurut Wakil Ketua MRMU, Mumtazah Mardliyah,S.Ked yang juga Kepala Staff Korps Menwa Ugraçena Bali, Prof Suastika sangat konsisten dalam menjaga nilai-nilai kebangsaan, terbukti dengan dianugerahkannya Penghargaan dan Lencana 3/4 Abad Monumen perjuangan Bangsal oleh Ketua Umum, dr. Bagus Ngurah Putu Arhana,Sp.A(K). 

Bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Udayana, lahir Menwa Ugraçena 57 tahun yang silam. 

Hari ini 29 September diperingati dengan doa bersama di Pura Puncak dan Ruang Suci Kawasan Monumen Perjuangan Bangsal dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Usai doa bersama, dilaksanakan peragaan Qi Qong oleh Master Kungfu Suhu Shifu Mart dari Perancis. Kemudian dilanjutkan dengan bakti sosial dan penanaman pohon secara simbolis di Taman Shiva Loka oleh Keluarga Besar IKA Menwa Seroja. 

Sementara itu, Acara  Syukuran dalam Rangka HUT Menwa Ugraçena ke-57 akan dilaksanakan pada 3 Oktober mendatang.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar