Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sat Lantas Polres Klungkung, Edukasi Tertib Lalu Lintas Dan Cegah Covid – 19 Dengan Penempelan Stiker Ops Patuh Agung 2021





Klungkung,Intelmediabali.id-Pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021 telah dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Klungkung. Dalam Operasi Patuh Agung 2021 ini, Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung menghimbau dan menegur serta melakukan penempelan stiker yang bertuliskan Ops Patuh Agung 2021 yang digelar selama 14 (empat belas) hari mulai dari tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021, terhadap kendaraan yang melintas di Jalan Puputan, Pintu masuk pasar Galiran Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. mengatakan melalui penempelan stiker Ops Patuh Agung 2021 diharapkan masyarakat pengguna jalan di wilayah Hukum Polres Klungkung Taat Berlalu Lintas dan selalu disiplin Protokol Kesehatan,”jelasnya, Senin (27/09).
Tak hanya menempelkan stiker saja, Petugas juga melakukan himbauan dan edukasi mengajak kepada para pengguna jalan untuk memenerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas guna melindungi kemungkinan terpaparnya virus Covid 19.

“Kegiatan Operasi Patuh Agung 2021 demi menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir penyebaran covid 19,” jelas Kasat.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar