Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Pemdes Undisan dalam menjaga kebersihan kantor dan lingkungan sekitarnya





Bangli.intelmediabalu.id-
Sejak dahulu kita sering mendengar kata pepatah "Bersih Pangkal Sehat", kata pepatah tersebut masih sangat relevan sampai saat ini, terlebih di masa pandemi Covid-19, dimana kesehatan menjadi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama, terkait dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Undisan Aiptu Putu Gede Susada bersinergi dengan Staf Pemerintah Desa Undisan pada hari Jumat tanggal 3 September 2021, melaksanakan kurve diruangan dan Lingkungan sekitar Kantor Desa Undisan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Undisan disela-sela kegiatan kurve, memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta pentingnya penerapan Protokol Kesehatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Selaku Perbekel Desa Undisan I Ketut Suardikayasa menyampaikan apresiasi atas sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Aparatur Pemerintah Desa Undisan dalam menjaga kebersihan lingkungan kantor, dengan lingkungan bersih kita akan menjadi nyaman dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, SH menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas seyogyanya bisa berperan aktif di Desa Binaan, baik dalam harkamtibmas maupun kegiatan sosial, terutama yang bersentuhan langsung dengan warga Desa Binaan. Sehingga diharapkan kedepannya Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar