Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vaksinasi Serentak, Polres Klungkung Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 18 September 2021 | September 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-18T04:19:40Z



 Klungkung,intelmediabali.id- dalam Rangka mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi 1 Juta sehari dilaksanakan secara serentak hari ini di 34 wilayah Polda Se Indonesia, guna mempercepat penanganan pandemi covid-19 dan menuju herd immunity ( kekebalan kelompok ), Polres Klungkung mengadakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di 5 Titik Wilayah Kabupaten Klungkung, Sabtu, (18/09/2021

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini berkolaborasi dengan Kodim/1610 Klungkung, Pemkab Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda  dilaksanakan di wilayah Kabupaten Klungkung yaitu  di Balai Desa Tangkas, Desa Tohpati Desa Lepang  Kecamatan Banjarangkan, Desa Kusamba Kecamatan Dawan dan di Kecamatan Nusa Penida.

Dalam Kegiatan ini mendapatkan antusias begitu besar dari masyarakat yang ingin disuntik vaksin covid-19. baik vaksinasi Tahap I maupun Tahap Kedua ,Vaksinasi ini berjalan sangat tertib dengan sistem antre sesuai giliran nomor yang sudah dibawa oleh warga masyarakat.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K,M.H., . mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi serentak ini merupakan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.
“Kegiatan ini merupakan program pemerintah dan kita akan terus dukung dalam percepatan vaksinasi covid-19, karena upaya bersama dalam memutus mata rantai Covid- 19 sehingga percepatan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia maju segera bisa tercapai.” ujarnya.

 “Kita berharap agar pandemi segera berakhir sehingga pemulihan ekonomi nasional bisa tercapai dan Indonesia semakin maju” tambahnya.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update