Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Donor Darah Kerjasama Kodim Gianyar Bersama Yayasan Tapak Dara Dan PMI







Gianyar,Intelmediabali.id-Kodim 1616/Gianyar kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial.donor darah bekerja sama dengan Yayasan Tapak Dara Sumita Gianyar dan PMI Gianyar melaksanakan kegiatan donor darah. 

Kegiatan kali ini  dilaksanakan di Banjar Pande Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Minggu (03/10/2021).

Seijin Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.sos., Pasiter Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf I Wayan Sudana mengatakan walau saat ini masih dalam kondisi Pandemi COVID-19, dirinya menghimbau agar para pendonor dapat mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

”Terima kasih telah bersedia donor darah, tetap jaga Prokes", ucapnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan donor darah ini adalah salah satu kegiatan yang sangat mulia dan terhormat, karena membantu sesama manusia yang sangat membutuhkan darah.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang dilakukan oleh rekan sekalian dalam kegiatan ini akan diberikan balasan yang setimpal yaitu pahala yang luar biasa kepada saudara sekalian", katanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan sosial tersebut dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menyediakan stok darah. Sehingga kebutuhan stok darah yang dibutuhkan oleh masyarakat Gianyar bisa tercukupi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir dalam kegiatan ini, mari bersama kita donorkan darah agar bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan tubuh kita agar menjadi lebih sehat", tutupnya.

Kegiatan bakti sosial donor darah juga dihadiri oleh Ketua PMI Kabupaten Gianyar Ni Made Ratnadi, S.E., beserta pengurus, Kadiskes Kabupaten Gianyar diwakili Saudari Tarmi, Pasiter Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf Wayan Sudana, Danramil 1616/Gianyar, Kapten Inf Hengky Hestoveri, Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana, Ketua Yayasan Tapak Dara Sumita, I Wayan Sujana, Kepala Desa Sumita, I Made Bawa dan Kelian Dinas Banjar Pande I Wayan Nuraka.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar