Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabikamtibmas Laksanakan Kegiatan Kemanusiaan Bersama Relawan Bali.

Minggu, 24 Oktober 2021 | Oktober 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-24T10:20:07Z






Bangli,Intelmediabali.id-
Disamping melaksanakan tugas pokok, Bhabinkamtibmas desa Peninjoan juga laksanakan kegiatan sosial kemanuasiaan.

Terpantau dilokasi hari Minggu
24/10/ 2021 pukul 08.00 wita, di Lapangan SMPN 2 Tembuku, Bhabinkamtibmas desa Peninjoan Aiptu Dw Kt Tagel melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan besama Relawan Bali yang setiap tahun rutin dilaksanakan.
Pada kegiatan hari ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bangli mewakil Kapolres Bangli, Kapolsek Tembuku bersama Anggota, Perbekel Desa Peninjoan, Kepala SMPN 2 Tembuku, tim relawan Bali dipinpin I Wayan Andy Kariasa, perwakilan Lansia 5 orang dan anak anak asuh Relawan Bali sebanyak 210 orang.
Dalam kesempatan itu Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana SH. Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir, dan ucapan terima kasih kepada relawan Bali yang telah menjalin hubungan baik dengan polri selama ini.
Adapun kegiatan pokok yang dilaksanakan yaitu menyerahkan sembako,alat alat tulis dan dana tunai secara Simbolis diserahkan oleh Kapolsek Tembuku kepada masing2 anak asuh sebesar Rp.250.000 dan selanjutnya dilaksanakan oleh tim Relawan Bali.

Diakhir kegiatan, I Wayan Andy Kariasa selaku ketua Yayasan Relawan Bali mengucapkan banyak terima kasih kepada Pejabat Polres Dan Polsek Tembuku. dan semua pihak yang telah peduli membantu kegiatan ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Putu Ardana .SH. memerintah para Bhabinkamtibmas supaya selalu memantau situasi dan semua kegiatan masyarakat didesa binaannya masing masing agar tidak sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan / jangan sampai ada yang melanggar protokol kesehatan mengingat covid 19 masih merajalela diatas bumi, agar supaya masyarakat tetap sehat dan situasi tetap kondusif.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update