Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dankolatmar Hadiri Acara Wisuda Purna Bhakti Korps Marinir Wilayah Surabaya




Surabaya,Intelmediabali.id-Komandan Kolatmar Kolonel I Made Sukada, SE beserta Ibu, Danpuslatsus, Danpuslatpasrat dan Danpuslatpurmar 3 Grati beserta Ibu mengikuti acara Wisuda Purna Bhakti Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korps Marinir wilayah Surabaya TA. 2021 di Lapangan Apel Karangpilang, Surabaya, Jumat (29/10/2021).



Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Joko memimpin jalannya Tradisi pelepasan Wisuda Purna Bhakti para prajurit terbaik 
Korps Marinir wilayah Surabaya yang telah purna bhakti di Korps Marinir TNI Angkatan Laut khususnya di Korps Marinir TMT Bulan Agustus sd September Tahun 2021. 

Sejumlah 8 prajurit Kolatmar terdiri dari 3 Perwira, 5 Bintara mengikuti acara tersebut dari 51 prajurit yang mengakhiri masa dinasnya di Satuan Jajaran Marinir wilayah Surabaya.

Dalam amanatnya Danpasmar 2 yang dibacakan Wadanpasmar 2 menyampaikan; tradisi Wisuda Purna Bhakti merupakan wujud penghargaan dan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan dan keluarga besar Korps Marinir TNI AL kepada prajurit yang telah memasuki masa purna bhakti dan telah melalui proses kedinasan yang sempurna atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang terbaik.

"Tradisi wisuda purna bhakti adalah tradisi Korps Marinir TNI AL yang terus kita jaga, sebagai bentuk kepedulian pimpinan serta penghargaan yang setinggi tingginya dari dinas atas dharma bhakti selama ini", jelasnya. 

"Terima kasih atas pengorbanan waktu dan keringat saudara yang telah mewarnai dan mengisi hal-hal yang positif serta menjaga nama baik satuan, Korps Marinir TNI Angkatan Laut", harapnya.

Setelah Purna Tugas ini, diharapkan tetap terjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang baik antara Purnawirawan dengan prajurit yang masih aktif begitu pula dengan keluarga besar Korps Marinir, tambahnya. 

Kegiatan pelepasan wisuda purna bakti dilaksanakan 
dengan hikmat dan dikemas secara sederhana dengan tetap  mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Turut hadir pada acara tersebut Para Asisten Pasmar 2 beserta istri, Danlanmar Sby beserta istri, Dankolatmar beserta istri, Dankolak Pasmar 2 beserta istri, Dansatlak Marinir Wilayah Surabaya beserta istri.(IMM)

Sumber : Dispen Kormar

Posting Komentar

0 Komentar