Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Pagi Di Polsek Klungkung, Kapolres Klungkung Minta Eratkan Silaturahmi Sesama Anggota Dan Masyarakat





Klungkung,Intelmediabali.id- Kepala Kepolisian Resor Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memimpin apel pagi di halaman Mapolsek Klungkung, apel pagi tersebut diikuti oleh Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana berserta seluruh personel Polse Klungkung, Jumat 29 Oktober 2021.
 
Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini Polri sedang dirundung masalah, banyak pihak (oknum) yang menyoroti Institusi Polri, terkhusus dalam media sosial.
 
“Mari bersama-sama kita renungkan dan berbenah, saat ini Polri sedang diuji, berbagai masalah dan kejadian telah terjadi bahkan viral di media sosial semua itu terjadi karena kelalaian kita saat bertugas, lepas dari pada itu kita kembalikan pada diri kita masing-masing” ujarnya.
Kapolres juga menyampaikan kepada anggotanya agar tetap waspada dan lebih berhati-hati dalam bertugas, terutama dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, begitupun dengan para netizen di sosial media.
 
“Eratkan hubungan silaturahmi antar sesama anggota, baik dilingkungan dinas maupun diluar jam dinas,begitupun dengan masyarakat, jangan bermain media sosial yang berlebihan apalagi sampai mencoreng nama baik Institusi Polri” tegasnya.
 
Selain itu Kapolres juga meminta anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung, agar tetap aman dan terkendali serta melaksanakan tugas dengan  ikhlas.
 
Pada kesempatan itu juga, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Klungkung agar ikut mendukung Polres Klungkung menuju WBK dan WBBM guna mewujudkan pelayanan Polri yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.(IMM).

Posting Komentar

0 Komentar