Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Disbintalad Lakukan Wasgiat di Bintaldam IX/Udayana






Denpasar,Intelmediabali.id- Kepala Pembinaan Mental Kodam IX/Udayana Letnan Kolonel I Gusti Ngurah Wilantara, S.E., M.A.P. menerima kunjungan dari Dinas Pembinaan Mental TNI AD (Disbintalad), dipimpin oleh Kasubdisbinrohhinbud Disbintalad Kolonel Inf Ida I Dewa Agung Hadisaputra, S.H., beserta rombongan dalam rangka melaksanakan Pengawasan Kegiatan Bidang Pembinaan Mental yang berlangsung di kantor Bintaldam IX/Udayana, Kamis (21/10/2021).



Bintaldam IX/Udayana mempunyai visi dan misi untuk menjadi pembina mental dan kesejahteraan yang solid, serta menjadi penggerak terbentuknya Prajurit Kodam IX/Udayana yang Sapta Marga dan bermental tangguh serta bermoral, beriman dan bertaqwa. Selain itu juga memiliki jiwa kejuangan,  mampu mewujudkan soliditas satuan serta mewujudkan kesiapan mental personel yang siap ditugaskan ke daerah operasi.

Kabintaldam IX/Udayana,  menyampaikan bahwa  dilaksanakannya pengawasan kegiatan pembinaan mental adalah untuk mengevaluasi terhadap pelaksanaan tugas, peran dan fungsi Bintal selama ini.

Apakah kinerja Bintaldam IX/Udayana sudah sesuai dengan yang diharapkan dan telah melaksanakan tugas dengan baik atau justru sebaliknya. Hal tersebut merupakan modal utama dalam meningkatkan pengabdian Bintal kepada TNI AD maupun kepada bangsa dan negara serta untuk melaksanakan fungsi pembinaan mental kedepannya.

“Manfaatkan waktu seefektif dan seefisien mungkin, sehingga hasil pengawasan kegiatan pembinaan mental dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan”, tutup Kabintal Letkol Inf IGN Wilantara.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar