Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberian Ucapan Terimakasih Kepada Personel Polres Klungkung Yang Berprestasi Dan Purna Tugas




Klungkung,intelmediabali.id-melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberian Ucapan Terimakasih kepada personel yang berprestasi dan purna tugas, Jumat (01/10/2021) di Halaman Mapolres Klungkung . Kenaikan Pangkat pengabdian diberikan kepada Ipda I Wayan Bagiarta Kanit 1 Spkt dan Ipda I Nyoman Gempar Kaurmintu Satresnarkoba.

Kapolresta Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian ini, bukanlah kegiatan  seremonial biasa, tetapi hendaknya dilihat maknanya, karena kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan atau reward yang diberikan oleh pimpinan Polri.

Berdasarkan Prestasi Kerja pengabdian yang terus-menerus tetapi tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana selama melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan melalui suatu proses yang panjang sehingga personil yang telah ditetapkan oleh pimpinan Polri pantas dan tetap mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi

"Momentum ini hendaknya juga digunakan untuk merenungkan, serta melakukan berbagai koreksi atas pengabdian yang selama ini telah kita bhaktikan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia selama ini masih terdapat kekurangan atau kelemahan maka dimasa yang akan datang perlu dilakukan perbaikan Kinerja masing-masing individu anggota Polri khususnya anggota Polres Klungkung ," katanya.
Selanjutnya pada kesempatan ini, pihaknya juga patut berbahagia dan berbangga bahwa personel polri Polres Klungkung bisa berprestasi baik dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dan dalam pengabdian akhir (purna tugas).

"Pada hari ini saya selaku Kapolres Klungkung memberikan apresiasi atau penghargaan kepada lima personil atas prestasinya dalam tugas sehari-hari dan empat personel atas dedikasi dan kinerja serta dharma bhaktinya," katanya.
(IMM) 

Posting Komentar

0 Komentar