Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Tembuku Pantau langsung Dampak Gempa Bumi di Wilayah Tembuku.

Sabtu, 16 Oktober 2021 | Oktober 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-16T09:18:13Z








Bangli,Intelmediabali.id-
Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S. H., memantau langsung dampak Gempa Bumi di wilayah kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dilapangan akibat Gempa Bumi dan sekaligus untuk menyampaikan imbauan dan dukungan moral, terhadap warga yang terdampak langsung akibat bencana alam ini. 

Pantauan Kapolsek Tembuku didampingi Bhabinkamtibmas, Bhabinsa  dan kepala desa di wilayah yg terkena Dampak Gempa Bumi. 

Di lokasi bencana tersebut, Kapolsek memberikan imbauan agar lebih berhati-hati, karena bencana alam sewaktu waktu bisa terjadi di wilayah Tembuku. 

“Untuk sementara,  kami bersama Koramil 03 Tembuku dan aparat Desa setempat sedang mendata dampak gempa namun  belum ada laporan adanya Korban jiwa di wilayahnya" Terang Kapolsek Tembuku. 

" Setelah mendapatkan informasi telah terjadi Gempa Bumi, saya langsung memerintahkan personil untuk turun kelapangan" Tambah Kapolsek 

Dari pantauan dilapangan  dampak dari Gempa Bumi tadi pagi sejumlah rumah warga dan bangunan suci milik adat dan pribadi mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa dlm  Bencana alam ini. 

Sebagaimana diketahui, bahwa pada Sabtu (16/10/2021) 
 Gempa Pukul 03.18 wita tektonik bermagnitudo 4,8 mengguncang Bali. Episenter gempa tersebut berada di koordinat 8,32° LS; 115,45° BT, atau tepatnya di darat pada jarak 8 kilometer barat laut Karangasem, Bali, pada kedalaman 10 kilometer,(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update