Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasal Bertemu Sahabat Sejak Kecil di Tempat Vaksinasi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | Oktober 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-16T05:40:45Z



Jakarta,Intelmediabali.id-Momen peristiwa  yang membahagiakan terjadi saat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. tanpa sengaja bertemu sahabat lamanya Mardjoko di kegiatan Serbuan Vaksinasi Gotong Royong yang dilaksanakan di Lapangan Thor Jl Indragiri Surabaya. Jumat (15/10).

Mardjoko yang merupakan anggota Polisi,  saat ini berpangkat Komisaris Polisi dan menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Surabaya adalah sahabat akrab sepermainan Laksamana Yudo sejak kecil. Bahkan  sejak TK, SD, SMP dan SMA selalu satu kelas. 

Ketika mendengar kabar bahwa Kasal akan hadir dalam acara vaksinasi di Lapangan Thor, Sementara itu Kompol Mardjoko kebetulan ditunjuk sebagai tim pengamanan kegiatan tersebut. Tanpa canggung, seusai berbincang dengan Menteri Sosial  Tri Rismaharini, Laksamana Yudo langsung menyapa dan memperkenalkan Kompol Mardjoko kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Ini adalah teman saya mulai kecil, TK sampai SMA, rumahnya hanya berselisih 3 rumah dari rumah saya,” jelas Kasal.

Kegiatan vaksinasi di lapangan Thor ini, ibarat reuni Kasal bersama teman sepermainan sejak kecil  tanpa disengaja. Vaksinasi  ini selain dihadiri Kasal,  juga hadir para pejabat sipil dan militer antara lain, Menteri Sosial  Tri Rismaharini,  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Anggota Komisi IX DPR Muchammad Nabil Haroen dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL  bersama elemen bangsa lainnya di Surabaya ini berjalan sukses dan lancar. Hal ini berkat semangat jiwa gotong-royong dari seluruh lapisan masyarakat baik dari militer, Polri dan Pemerintah Daerah sehingga total 78.000 masyarakat Jawa Timur telah tervaksin hari ini.(IMM)


Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update