Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LONGSOR DAN POHON TUMBANG LUMPUHKAN JALAN DI TEMBUKU, POLSEK TEMBUKU TERJUN KE LOKASI.




Bangli,intelmediabali.id-
Akibat dari Intensitas curah hujan yang tak menentu akhir-akhir ini di wilayah Kecamatan Tembuku, mengakibatkan terjadi bencana tanah longsor di jalan Besakih tepatnya di desa Yang Api Tembuku Bangli. Longsor yang terjadi pada pukul 04.00 WIB, Selasa (5/10/2021) menutupi badan jalan provinsi dan mengakibatkan akses jalan dari dan menuju Bangli tersebut lumpuh.

Mendapat informasi terjadinya tanah longsor tersebut personel Polsek Tembuku dibawah pimpinan Ka SPKT I Polsek Tembuku I PUTU EKA YUDARMAN, langsung mendatangi TKP dan bersama Masyarakat berbaur membersihkan lonsoran dan pohon yang menutupi Badan Jalan.

Sementara Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, SH., menerangkan "setelah mendapatkan laporan langsung menurunkan personel dalam rangka melakukan langkah-langkah untuk mengatasi bencana tersebut dengan cara menggelar personel Unit Sabhara dan Unit Lantas serta personil lainya untuk turun langsung ke lokasi tanah longsor"


Pantauan media ini, akibat lonsor mengakibatkan kemacetan lalulintas dan Anggota Polsek  bersama masyarakat berbaur melakukan pembersihan material longsoran, seperti mencoba membersihan material tanah dan tanaman/pepohonan yang ikut dalam longsoran tersebut. 

Pada pukul 07.00 wita kejadian tanah longsor sudah dapat diatasi, dalam kejadian tanah longsor tersebut tidak ada korban jiwa krn lalulintas lagi sepi dan wilayah Tembuku rawan terjadinya tanah longsor dan pohon Tumbang  tersebut. 

 " Saya himbau kepada pengguna jalan dan masyarakat untuk berhati hati terutama di jalur Jehem menuju Bangbang  sagat rawan terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang " Himbau Kapolsek Tembuku. 

" Terimakasih Pak Polisi" Terucap dari beberapa siswa- siswi yang akan pergi kesekolah, dengan senyum dan wajah yang senang melewati personil Polsek yg masih membersihkan lokasi Tanah Longsor Tersebut. 
(IMM) 

Posting Komentar

0 Komentar