Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Pedesaan, Personel Polres Klungkung Bantu Tanam Padi di Desa Jumpai

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T01:43:15Z





Klungkung,Intelmediabali.id-Personel Unit Patroli Sat Samapta Polres Klungkung yang dipimpin Langsung oleh Kanit Patroli Ipda I Gusti Lanang Ngurah, turun ke sawah bantu masyarakat menanam bibit padi sebagai bentuk kepedulian Polri meringankan beban Para petani di masa Pandemi saat ini. Langkah itu dilakukan guna menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19

"kegiatan Ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk ikut serta mendukung program ketahanan pangan nasional yang digagas pemerintah, sehingga kebutuhan dasar sehari-hari masyarakat yaitu Pangan dapat terpenuhi. disamping membantu menanam padi Personel Unit Sat Samapta Polres Klungkung sekaligus memberikan bantuan berupa tutup kepala (topi) sawah dan masker kepada sejumlah petani di Desa Jumpai Kec/Kab Klungkung. Sabtu,30/10/2021

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Polres Klungkung IPTU Agus Widiono,S.H.,menyampaikan bahwa penanaman padi tersebut merupakan salah satu upaya untuk menguatkan ketahanan pangan khususnya di kabupaten Klungkung yang diharapkan hasilnya akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Selama ini kita menyadari, akibat pandemi Covid -19, tentu secara ekonomi sangat berpengaruh, oleh karena itulah kita memberikan dorongan, dukungan dan upaya agar ketahanan pangan tetap terjaga,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang bernama I Nyoman Bantat yang sedang menanam bibit padi  mengaku senang dan terbantu, Karena Bapak bapak polisi di tengah cuaca Panas dengan menggunakan pakaian dinas langsung ikut membantu kami menanam bibit padi.
       
Terimakasih Polres Klungkung yang sudah membantu kami "Ucapnya"(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update