Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fenomena Angka 2 Dan Incumben di Hasil PILKEL Sawan Girimas , Nyoman Wira Dan Wayan Saputra Keluar Sebagai Pemenang .

Minggu, 31 Oktober 2021 | Oktober 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-31T14:02:09Z





Buleleng,Intelmediabali.
Pemilihan Perbekel (Pilkel ) Serentak Di Kecamatan Sawan ada 2 Desa yang melaksanakan Yaitu Desa Sawan Dan Desa Girimas .





Terpantau di Lokasi Bupati Buleleng  Putu Agus Suradnyana ST Memantau Pilkel Di Girimas  sebelum bertolak  ke Seririt Dan Wakapolres Buleleng  Kompol Yusak Agustinus Soai S.I.K Stanby Di Polsek Sawan .




Tampak juga Camat Sawan I Gusti Ngurah Mastika SSTP.Mm ,Kapolsek  AKP Ketut Wisnaya dan Danramil Sawan  Kapten Made Suparsana juga Bersama sama  memantau langsung kegiatan pencoblosan Sampai selesai di 2 Lokasi 

Dari informasi yang berhasil di himpun team media  Minggu 31/10 Wayan Saputra Mengungguli Pande Wayan Putu Dedi Sutawan Dengan Hasil 981Berbanding 659 suara ,sedangkan Di Sawan Nyoman Wira Menggungguli Iketut Suarnata SH dengan Suara 1509 Berbanding 229 Suara .

Ada fenomena menarik dalam pemilikan perbekel di kecamatan sawan ,karena  pemenang sama sama no 2 Dan incumbent  

Camat sawan  I Gusti Ngurah Mastika SSTP.MM yang di mintai keterangan oleh team media mengungkapkan " Untuk Kecamatan Sawan Sendiri hanya 2 Desa yang  Melaksanakan Pilkel Yaitu Sawan dengan DPT 2224 dan Girimas  dengan DPT 2106 " jelas nya 


" Astungkara berjalan kondusif dan lancar dan tanggal 1 November Penetapan Pemenang  " Imbuh camat  sawan 




Berikut wawancara khusus dengan camat sawanI Gusti Ngurah Mastika SSTP .MM .(IMM)






Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update