Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang Melaksanakan Piodalan Anggar Kasih Julungwangi

Selasa, 26 Oktober 2021 | Oktober 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-26T13:13:01Z





Buleleng,Intelmediabali.id-Bertepatan dengan Anggar Kasih Julungwangi Personil polsek Kawasan Pelabuban Celukan Bawang melaksanakan persembahyangan dalam rangka piodalan di pura padmasana Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang. Selasa ( 26/10/2021 ).


Kegiatan persembahyangan dipuput oleh Jro mangku yang diikuti oleh seluruh personil dan Bhayangkari yang beragama hindu.

Piodalan diawali dengan upacara Butha Yadya (mecaru) yang memiliki makna untuk menjaga keseimbangan dan keharmonisan alam semesta.

AKP I Made Suwandra, SH, mengatakan bahwa " kegiatan piodalan sebagai wujud srada bhakti dan syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa dengan tujuan memohon semoga seluruh jajaran personil polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang diberikan kesehatan, keselamatan dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Diharapkan dengan pelaksanaan persembahyangan dengan hati yang ikhlash, kusyuk dan memasrahkan diri kehadirat Ida Sang Hyang Widi Wasa diberikan berkah keamanan, kesejahteraan dan kedamaian bagi personil dan masyarakat di Wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang,” ungkap AKP I Made Suwandra, SH.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update