Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Korban Tanah Longsor Di Busung Biu Mendapatkan Bantuan Dari Kapolres Buleleng




Buleleng,Intelmediabali.id-
Hujan yang sangat deras yang terjadi pada hari Rabo tanggal 27 Oktober 2021 pukul 13.30 wita mengakibatkan bencana alam berupa tanah longsor yang menimpa dapur milik salah satu warga banjar Dinas Kemoning Desas Pucaksari Kecamatan Busungbiu Bernama Wayan Mustika (42 tahun) .

Dapur milik Wayan Mustika hancur tertimpa tanah longsor sehingga tidak dapat dipergunakan kembali, kejadian ini terdengar ketelinga Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H., M.M., sehingga menjadikan perhatian Kapolres untuk memberikan bantuan kepada Wayan Mustika.

Bantuan yang diberikan Kapolres Buleleng diserahkan langsung Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang didampingi Kabag Logistik Kompol I Made Widana, S.H., dan Kapolsek Busungbiu AKP Nyoman Adika serta beberapa staf personel Polsek.
Bingkisan yang diberikan berupa minyak goreng 2 liter, mie instan 3 dos, gula pasir 5 kilogram, tikar anyam 3 pcs, selimut 2 pcs, pakaian bekas anak 1 dos dan beras sebanyak 10 kilogram.

Wayan Mustika setelah menerima bantuan menyampaikan, terimakasih pak Polisi yang sudah mendatangi rumah kami dan memberikan bantuan yang sangat kami butuhkan untuk dapat membantu kehidupan sekeluarga akibat bencana yang kami alami dan juga dalam situasi pandemic covid 19 ini, cetusnya

Disisi lain waka Polres Buleleng atas seijin Kapolres menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan karena rasa kemanusiaan membantu masyarakat yang mengalami musibah seperti bencana alam, semoga apa yang Polres Buleleng lakukan dapat membantu dan meringankan beban kehidupannya, cetusnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar