Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Kembali Salurkan Bantuan Tunai untuk 600 PKL dan Warung

Sabtu, 30 Oktober 2021 | Oktober 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-30T11:04:35Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Kepolisian Resor Klungkung kembali menyalurkan 600 bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW). Adapun secara total bantuan tersebut akan diberikan kepada sebanyak 3.500 pedagang yang terdampak pandemi Covid-19. 
Nantinya, para penerima bantuan yang terdaftar akan diberikan langsung di Gedung Jalaga Dharma Pandapa. Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengatakan, bantuan tunai tersebut merupakan bantuan yang diberikan Polri dan disalurkan oleh Polres Klungkung. 
Made Dhanu mengatakan masing-masing pedagang akan menerima bantuan tunai sebesar Rp1,2 juta. “Di Klungkung ini, ada sejumlah dana yang disiapkan sebanyak 3.500 pedagang kaki lima dan warung,” kata Made Dhanuardana di Mapolres Klungkung, Sabtu (30/10/2021).

Made Dhanu menambahkan persyaratan bagi penerima hanyalah menunjukan Kartu Tanda Pendudukan (KTP) . Adapun bagi penerima belum terdaftar di Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) akan langsung dibantu pencairannya. “Kalau di BPUM itu belum terbayarkan, maka kita bisa langsung cairkan. Mereka akan langsung terima bantuan cash, tidak berbelit-belit birokrasi,” sambungnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update