Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bertugas Sambil Berbagi, Sat Binmas Polres Klungkung Bagikan Alat Tulis Kepada Anak Disabilitas.

Rabu, 03 November 2021 | November 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-03T10:57:31Z


Klungkung,Intelmediabali.id-
Pernahkah kita bersyukur, bahwa terlahir sempurna sebagai manusia. Lengkap semua organ tubuh dan mampu bergerak melakukan segala sesuatu dengan mandiri.

Disituasi Pandemi covid-19 ini tidak menyurutkan semangat dari seorang anak bernama Sang Ayu berasal dari Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan yang mempunyai kelainan fisik di bagian kakinya untuk membantu kedua orang tuanya untuk berjualan Durian di pinggir jalan. Harapannya supaya bisa mengurangi beban orang tuanya. Rabu, 03/11/2021

Saat melakukan penerangan keliling ke wilayah Banjarangkan Kbo Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Ariada bersama dengan personel Sat Binmas melihat seorang anak penyandang disabilitas sedang berjualan di pinggir jalan sambil belajar, dengan menyambanginya personel memberikan semangat untuk tetap tidak berkecil hati.

“Sehingga itu kita memberikan bantuan alat tulis berupa buku dan bollpoint supaya bisa menunjang dalam proses belajar di sekolah” Kata Iptu Ida Bagus Ariada

Menurut dia, selain membantu untuk kebutuhan belajar siswa, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan semangat di tengah kondisi pandemi COVID-19. Imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update