Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Andrian berikan Vitamin Dan Sembako Kepada Seluruh Personel Polres Buleleng




Buleleng,Intelmediabali.id-
Bertepatan di hari penampahan Galungan , Selasa ( 9/11/2021) pukul 08.00 wita   Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., memberikan vitamin dan sembako kepada personel Polres Buleleng baik dari lingkungan Polres dan jajaran Polsek.



Penyerahan vitamin diberikan kepada personel masing masing mendapatkan 1 kotak vitamin  Suplemen Makanan Supertin sehingga jumlah keseluruhan vitamin yang diserahkan sebanyak 1.111., kotak dan 100 paket sembako yang masing masing paket berisi, mie kriting 1 box dan 10 bungkus mie instan serta beras @ 5 kilogram.

Kegiatan pemberian sembako dan vitamin dilaksanakan dihalaman Mapolres Buleleng yang diserahkan langsung Kapolres Buleleng kepada para Kapolsek jajaran serta kepada Waka Polres,  Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Seksi yang nantinya vitamin dan sembako tersebut langsung diserahkan kepada personel dilingkungan kerjanya. 

Kapolres Buleleng menyampaikan, dalam situasi pandemi covid 19 yang sampai saat ini masih ada walapun hampir di wilayah Buleleng setiap harinya ^0^ yang terkonfirmasi covid 19,  agar seluruh personel untuk tetap dengan disiplin melaksanakan Prokes Covid 19 agar tidak terkonfirmasi, ucapnya.

" dengan diberikan suplemen vitamin agar dimanfaatkan untuk menambah stamina serta memperkuat imun dan diharapkan tetap sehat dan tetap semangat", tutupnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar