Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengamanan Kegiatan Pasar Murah di Kecamatan Tembuku.

Rabu, 17 November 2021 | November 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-17T09:08:25Z




Bangli,Intelmediabali.id-
 Untuk memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat Kecamatan Tembuku dalam menghadapi hari raya Galungan dan Kuningan serta menjaga kestabilan harga sembako dan barang penting lainnya Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kab. Bangli dan TPID (Tim Penanganan Inflasi Daerah) Kab. Bangli menyelenggarakan giat Pasar Murah pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 pukul 07.30 s.d 11.00 WITA, bertempat di halaman Kantor Camat Tembuku Kec. Tembuku Kab. Bangli

Pasar murah dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memperoleh kebutuhan bahan pokok yang murah / terjangkau terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Adapun jenis barang kebutuhan pokok dan barang penting lainnya yang dijual yaitu :Beras, Gula pasir, Tepung terigu, Minyak goreng, Susu, Gas LPJ 3 Kg, Deterjen, Mie instan, Minuman botol/kaleng, Bumbu dapur, Buah-buahan, Roti, Santan dan  Jeli.

Pengamanan giat Pasar Murah di halaman Kantor Camat Tembuku diatensi oleh 5 Personil Polsek Tembuku dipimpin langsung oleh Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, SH, dan  selama kegiatan dapat  berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana, S.H. , menekankan kepada Anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada diwilayah Polsek Tembuku, karena dengan memberikan pengamanan oleh Personil Kepolisian.

 "diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,disamping itu juga pengawasan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran/Pandemi Covid-19,." Ujarnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update