Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Klungkung Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas dan Imbauan Protokol Kesehatan.






Klungkung,Intelmediabali.id-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Klungkung siap melaksanakan Operasi Zebra Agung- 2021 dengan mengedepankan tindakan edukatif dan humanis mulai 15-28 November. Selain edukasi protokol kesehatan, fokus operasi ini adalah menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas terutama Jalan Puputan dan Jalan Baypass Ida Bagus Mantra. 

Saat ini, anggota Satlantas Polres Klungkung yang terlibat dalam Operasi Zebra Agung-2021 telah melakukan sosialisasi dan bagi bagi brosur terkait dengan Tertib dalam Berlalu lintas dan Displin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan terhadap para Sopir dan Karyawan  PT Mayuri Jalan Baypass Kusamba

“Kami mengedepankan upaya edukatif dan humanis kepada pengguna jalan. Sekarang masih masa pandemi Covid-19. Petugas bakal mengingatkan para pengguna jalan untuk menjalankan protokol kesehatan secara ketat,” kata Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., Selasa, 16/11/2021.

Kasatlantas menyebut saat operasi, petugas bakal membagikan leaflet yang berisi penerapan protokol kesehatan kepada para pengguna jalan. Misalnya, memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah.

Hal ini bagian dari konstribusi Polri untuk menekan laju persebaran pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya hilang. “Patroli lalu lintas dilakukan setiap hari dengan mengedukasi para pengguna jalan. Jika ada pengguna jalan yang melanggar aturan lalu lintas diberhentikan dan ditegur secara humanis,” Ujar Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.,

Selain itu, fokus operasi Zebra Agung 2021 lainnya di Kabupaten Klungkung yakni menekan angka kecelakaan lalu lintas. Hal ini menjadi perhatian serius aparat kepolisian dalam menekan angka kecelakaan.Terangnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar