Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sosialisasi P4GN, 40 Personel Jalani Tes Urine Secara Acak







Denpasar,Intelmediabali.id-Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba, Bintaldam IX/Udayana menggelar acara kegiatan sosialisasi dan tes urine dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Selasa (02/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Kepala Bintaldam IX/Udayana Letnan Kolonel Inf I Gusti Ngurah Wilantara, S.E., M.A.P., menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi Anggota Bintaldam IX/Udayana dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. 

"Kegiatan ini adalah upaya preventif dan antisipatif yang harus kita lakukan di tengah kian memprihatinkan dan semakin meningkatnya penggunaan Narkoba yang bisa saja merambah semua kalangan yang dari waktu ke waktu baik secara kuantitas maupun kualitas masih banyak terjadi", jelasnya. 

Sementara itu usai penyuluhan yang disampaikan oleh Mayor Inf Made Budiasa dilanjutkan dengan tes urine secara acak terhadap 40 orang Anggota Bintaldam IX/Udayana yang bertujuan sebagai langkah awal pencegahan pemakaian Narkoba. 

"Kita bersyukur dan apresiasi hasil seluruhnya negatif, yang artinya tidak ada Anggota Bintaldam IX/Udayana yang menggunakan atau memakai Narkoba", pungkas Letkol Wilantara.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar