Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tepati Janji ,Miss Cindy Owner KF Skin Cosmetik Berbagi Kasih Sebuah Sepeda Motor .




Lamongan,Intelmediabali.id- Muhammad Yusuf Efendi, Usia 17 tahun, murid SMA Wahid Hasim yang duduk di kelas 3 seperti ketiban durian runtuh, diberi sebuah motor matic baru dari Miss Cindy, KF Skin Kosmetik, Produk Skin care dan kosmetik asli asal Lamongan itu.

Bermula dari Gift miss cindy, berniat ingin memberi sebuah motor untuk masyarakat yang membutuhkan melalui instagramnya : misscindy_prasetya, beribu komentar warga net membanjiri Instagramnya dan menginformasikan tetangga, saudaranya dengan berbagai kisah hidup yang membuat hati terharu.

Dari beberapa DM di Instagram tersebut, semua saran masukan itu di seleksi dan di tinjau langsung oleh tim internal KF berbagi, dengan terjun survey dilapangan.

"Penerimaan Gift (Hadiah) dari Miss Cindy, KF Skin Kosmetik harus memenuhi syarat penerimaan yang di tentukan oleh miss cindy yaitu benar-benar dinilai layak, dari golongan tidak mampu, belum memiliki kendaraan pribadi sama sekali, tidak memiliki lahan sawah," ungkap Muchlisin Koordinator KF Berbagi, pada Kamis (11/11/2021).

Seleksi ketat oleh tim KF berbagi akhirnya diberikan kepada pemuda yang berasal dari desa sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, bernama Muhammad Yusuf Efendi.

M. Yusuf efendi, akrab di panggil yusuf oleh tetangga tetangganya, merupakan seorang anak yatim piatu. Ibunya meninggal saat melahirkan yusuf, Selama ini yusuf di asuh oleh saudara ibunya (budhe) yang tinggal di sebelah rumahnya di Karanggeneng itu.

Sepeninggalan ibu kandungnya, Yusuf kecil di asuh oleh ibu angkatnya dan hidup di karanggeneng dengan ibu angkatnya, tetapi saat itu yusuf kecil sekali lagi berduka cita karena di tinggal meninggal dunia oleh ibu angkatnya. Sehingga yusuf hidup dengan neneknya, akan tetapi tidak lama setelah kematian ibu angkatnya di susul dengan nenek yusuf juga meninggal dunia.

Yusuf yang duduk di jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), kelas 3 SMA itu sebentar lagi juga mau lulus sekolah, dirinya bersyukur karena biaya sekolahnya gratis karena mendapat beasiswa dari sekolah dan bantuan donatur dari warga sekitar, ada seseorang yang membiayai sekolah yusuf tanpa sepengetahuan yusuf dan orang tersebut juga tidak mau menunjukan identitasnya, sedangkan untuk makan dan kebutuhan sehari-hari yusuf dapat bantuan uang dari karang taruna desa sumberwudi.

Selama ini yusuf berangkat dan pulang sekolah hanya dengan berjalan kaki saja dam itu sudah menjadi kebiasaannya sehari hari. Memikirkan untuk memiliki sebuah motor baru, tidak pernah terbesit dalam pemikirannya. Tetapi hari ini, seperti mimpi bagi Yusuf, dapat menerima motor matic baru dari KF Berbagi.

Terlihat dirinya sampai menangis haru bahagia, kaget dan tak bisa bersuara, hanya bisa meneteskan air mata di iringi Sorak Sorai ucapan selamat dan syukur yang terucap dari sanak saudaranya di sekitar rumahnya yang berdinding sesek anyaman kayu bambu itu.

"Alhamdulilah, Terimakasih Sebesar-besarnya kepada KF Skin Kosmetik, atas pemberian Motor baru ini, semoga Miss Cindy sekeluarga diberi kesehatan, kelancaran usaha, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, (aamiin). Saya tidak menyangka bisa punya motor baru, ini akan terus saya ingat terus dan kenang, saya akan selalu mendoakan Miss Cindy sekeluarga," Ujar Yusuf sembari tersedu penuh haru.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Miss Cindy didampingi suami, Owner dari KF Skin Kosmetik mengungkapkan, "Semoga pemberian Ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua, saya hanya menjalankan amanah saja, titipan rejeki dari sang pemilik kehidupan, semoga adik yusuf semakin giat belajar dan sekolahnya, tetap semangat menjalani kehidupan, dan seperti janji saya akan membagikan 10 motor matic bagi warga masyarakat yang dinilai benar-benar Berhak membutuhkan," terang Miss Cindy, Kamis, (11/11/2021).

Besar keinginan dari yusuf untuk terus sekolah, dia ingin sekali melanjutkan jenjang pendidikannya yang lebih tinggi yaitu ke bangku kuliah. Sekarang rencana untuk kuliah yusuf semakin mudah karena kendala biaya yang dipikirkannya itu akan terurai dengan adanya sebuah motor, kelak dia ingin kuliah sambil bekerja, hal itu terucap karena sekarang yusuf memiliki sebuah motor yang dapat memudahkannya untuk bisa mencari rejeki lebih nantinya.(F2)

Posting Komentar

0 Komentar